• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Kadis Pariwisata Siak H Tekad Berharap Team Dayung Siak Masuk 3 Besar, di Event Serindit Boat Race Tahun 2024

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T12:24:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    SIAK, Kupasfakta.com – perhelatan hari kedua Siak Serindit Boat Race di Kabupaten Siak, yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Siak di Tepian Bandar Sungai Jantan pada Jumat, (30/8/2024), sebanyak 27 tim telah bertanding. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Tekat Perbatas, menyampaikan bahwa pertandingan berjalan dengan seru dan penuh sportivitas.

     

    Tekat Perbatas menyatakan, “Alhamdulillah, sampai hari ini, hari kedua, sudah 27 tim yang bertanding, dan pertandingan berjalan dengan cukup sensasi serta penuh sportivitas.”

     

    Beliau juga berharap agar penyelenggaraan acara ini berjalan lancar dan sukses hingga final pada hari berikutnya. Mengenai adanya protes yang mungkin terjadi, Kadis Pariwisata menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan wasit serta alat pengontrol yang akurat untuk memastikan kelancaran pertandingan.

     

    Mengenai dominasi tim Siak dalam kompetisi ini, terutama saat bersaing dengan tim dari provinsi lain, Tekat Perbatas mengungkapkan kebanggaannya dan berharap tim Siak dapat masuk ke dalam tiga besar pada final besok.

     

    Lebih lanjut, Tekat berharap bahwa ajang ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet dari Siak. Terkait dengan kemungkinan partisipasi atlet Siak dalam even serupa di daerah lain, seperti Pacu Jalur, Kadis Pariwisata menyatakan keinginannya agar Kabupaten Siak ikut bertanding, meski masih perlu koordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait.

     

    “Ini adalah suatu daya tarik yang bisa menjual pariwisata kita di Siak sebagai promosi,” tutupnya. (Rls/Umar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini