• Jelajahi

    Copyright © Kupas Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Mobile recent

    Pesan Wabup Husni Merza di Acara Dinner SSBR: Agar Para Atlit Menjaga Stamina Fisik

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T12:20:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    SIAK, Kupasfakta.com — Meriahnya malam pembukaan Ivent Nasional Serindit Boat Race tahun 2024, dibuktikan ramainya masyarakat yang hadir di acara malam pembukaan

     

    Wakil Bupati Siak, Husni Mirza, secara resmi membuka malam pembukaan Wale Came Diner Serindit Boat Race di tepian Sungai Siak jantan, tepatnya di Siak Bermadah, pada Rabu malam, 28 Agustus 2024.


    Dalam sambutannya, Husni Mirza berpesan kepada para atlet untuk menjaga stamina fisik agar tetap kuat selama pertandingan, sehingga dapat menampilkan performa yang menarik dan tetap dalam kondisi tubuh yang sehat. Dia juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

     

    Husni Mirza menegaskan bahwa melalui pertandingan ini, Kabupaten Siak menunjukkan komitmennya untuk siap bertanding secara profesional.

     

    Kita juga berharap agar atlet-atlet Siak bisa bersaing di tingkat nasional dengan persiapan yang matang,”ujar Huzni.

     

    Selain itu, Wabup mengharapkan agar acara ini berjalan lancar dan sukses, serta dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya membangun dan mengembangkan pariwisata di Kabupaten Siak. Event ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut. (Rls/Umar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini